oleh

Berada di Bahu Jalan, Lapak Pedagang Pasar Cikupa Dibongkar

Kabar6-Langkah tegas diambil pihak Kecamatan Cikupa dan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang.

Ya, aparat gabungan ini menertibkan kesemrawutan pedagang di Pasar Cikupa yang melebar hingga ke badan jalan, Kamis (12/9/2013).

“Ya, penertiban hari ini kita lakukan dengan membongkar lapak pedagang yang berdiri di bahu jalan,” ujar Camat Cikupa, Hendar Hermawan.

Selain memicu menimbulkan kesan kumuh, melebarnya pedagang hingga ke bahu jalan juga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dilokasi.

“Bukan cuma itu, tumpukan sampah yang berserakan dimana-mana akibat pedagang yang berjualan sembarangan, juga memicu bau tak sedap dikawasan pasar,” ujarnya.

Sementara, aksi penertiban yang dilakukan pihak kecamatan dan Satpol PP tersebut, mendapat dukungan dari para pedagang yang berada di dalam pasar Cikupa.

Pasalnya, keberadaan pedagang di badan jalan telah menganggu aktivitas pedagang secara keseluruhan di Pasar Cikupa. “Memang harus ditertibkan itu,” ujar Asman, salah seorang pedagang di pasar tersebut.(mer)

Berita Terbaru