oleh

Benyamin: Sebetulnya Tidak Sulit Berikan Keterangan Kepada Awak Media

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyesalkan adanya intimidasi terhadap wartawan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel, Entol Wiwi Martawijaya.

Menurutnya, sebagai Pamong Praja harus dapat menjalin komunikasi yang baik kepada para jurnalis, yang merupakan mitra kerja pemerintah.

“Sebetulnya tidak sulit untuk memberikan keterangan kepada para awak media, sebagai bagian dari mitra kerja birokrasi. Saya berharap bisa terjalin komunikasi yang lancar antara media dengan pegawai pemkot,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (23/6/2021).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawai, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi menyebut, dalam kode etik Aparatur Sipil Negara (ASN) diungkap bahwa sikap sabar dalam melayani menjadi pedoman penting dalam kinerja ASN.

“ASN harus sabar dalam mengehadapi masalah. Mungkin beliau tidak bisa menahan emosi. Ya, kita sebagai pelayanan terhadap masyarakat, harus sabar menghadapi apapun. Ya justru memberikan contoh. Kita ini pemimpin, harus memberikan contoh,” tutupnya.

**Baca juga:

AJI Jakarta Kecam Intimidasi Kadispora Tangsel Terhadap Jurnalis Kabar6

Wartawan Laporkan Arogansi Oknum Pejabat Pemkot Tangsel ke Polisi

Arogansi Oknum Pejabat, BKPP Tangsel: Gak Ada Bagus-bagusnya

Keluar Gedung Kejari Kadispora Tangsel Nyaris Pukul Wartawan

Diberitakan sebelumnya, kelompok wartawan Polres Tangsel karena telah menerima laporan atas perbuatan tidak menyenangkan seorang oknum pejabat. Entol dilaporkan setelah coba memukul Yudi Wibowo, pewarta kabar6.com.

Kepastian itu tertuang dalam Laporan Polisi bernomor: LP/B/744/VI/2021/SPKT/POLRES TANGERANG SELATAN/POLDA METRO JAYA.(eka)

Berita Terbaru