oleh

Benyamin Davnie Tak Merasa Dikeroyok Meski Didukung 1 Parpol Parlemen

Kabar6-Benyamin Davnie, bakal pasangan calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hanya diusung Partai Golkar di parlemen, dan dua parpol non parlemen, PPP dan Gelora.

Meski demikian ia tetap semangat dan optimis di Pilkada serentak 2020.

Benyamin sebagai calon petahana berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan, kader Golkar yang merupakan anak dari Ratu Tatu Chasanah, Bupati Serang. Ratu Tatu adalah kakak ipar Wali Kota Tangsel, Airin Racmi Diany.

“Saya nggak merasa dikeroyok, biasa saja. Itu keputusan otoritas partai, saya hormati,” kata Benyamin, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya, setiap partai politik punya hak dan kewenangan penuh untuk menentukan pasangan bakal calon yang diusung. Benyamin kini hanya diusung oleh partai Golkar.

“Alhamdulilah sudah memenuhi syarat minimum 10 kursi. Ya sudah gitu aja,” jelasnya.

Benyamin menyebutkan sejumlah partai non parlemen juga resmi menyatakan ikut mendukungnya. Seperti PPP, dan partai Gelora.

Ia bilang, meski partai non parlemen jangan dipandang sebelah mata. Kedua partai tersebut punya mesin politik dan akar rumput yang mumpuni.

Dua pesaingnya, satu anak Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin dan dan keponakan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Gimana tanggapannya?

**Baca juga: Rayakan Ulang Tahun di KPU, Doa Azizah Buat Masyarakat Tangsel.

“Biasa saja, itulah hebatnya tangsel. Artinya, menarik oleh untuk siapapun yang menjadi anak bangsa ini untuk berkompetisi di tangsel. Orang lain saja punya kesempatan dan siap, masa saya enggak,” ungkap Benyamin.(yud)

Berita Terbaru