oleh

Bentuk Kondom Teraneh di Dunia

Kabar6-Kondom merupakan alat kontrasepsi pencegah kehamilan penularan penyakit seksual. Saat ini beraneka jenis kondom dengan bermacam rasa, sudah banyak dijual bebas.

 

Ternyata selain memiliki dua fungsi di atas, kondom pun sering digunakan sebagai “aksesoris” dalam bercinta, karena bentuknya yang unik.

 

Ini dia bentuk kondom yang tak biasa itu:

 

1. Condometric (kondom penggaris)

Untuk Anda yang penasaran dengan ukuran Mr P pasangan, inilah saatnya condometric beraksi. Ya, ukuran penggaris pada bagian kondom akan memudahkan Anda mengukur Mr P.

 

2. Kondom Hello Kitty

Bentuk kondom ini menyerupai bungkus permen, yang bergambar Hello Kitty. Setiap kondom memiliki warna berbeda, tergantung selera.

 

3. Kondom Glow in The Dark

Memakai kondom ini akan membuat Anda dan pasangan menikmati sensasi bercinta yang lain dari biasanya. Anda tidak perlu meraba-raba untuk menemukan di mana letak Mr P, karena kondom ini akan menyala dalam kegelapan, sehingga memberi sinyal keberadaan Mr P. Jangan lupa matikan lampu kamar.

 

4. Rapex (kondom anti pemerkosaan)

Kondom ini dipakai dalam Miss V. Saat terjadi percobaan pemerkosaan, Mr P akan terperangkap dalam kondom, dan mendapat “gigitan” dari gigi-gigi tajam yang berada dalam kondom.

 

5. MyFace Condoms (kondom dengan foto suami)

Anda dapat mengirim foto suami ke produsen kondom, lalu jadilah kondom spesial dengan wajah suami di bagian pembungkusnya.

 

FDA (badan izin makanan dan obat dari Amerika Serikat) sudah mengizinkan peredaran MyFace Condoms, sehingga aman digunakan. Tidak hanya bisa memasang wajah suami, tetapi juga pesan khusus.

 

6. Kondom Pistol

Jika kondom umumnya dibungkus plastik/kertas berukuran persegi, kondom ini diletakkan dalam pistol. Anda dan suami bisa berfantasi dan mewujudkan permainan seks ala Tomb Raider.

 

7. Kondom Tuxedo

Tampilan Mr P akan semakin keren karena memakai kondom bermotif tuxedo. ** Baca juga: Gila…Harga Lahan Parkir Ini Bikin Kantong Jebol

 

8. Kondom Hitam

Kondom ini diperjualbelikan di Jepang, dengan tulisan di bagian bawah yaitu “Stay real. We are all brack people”.

 

9. Kondom Lolipop

Kondom ini berbentuk seperti lolipop, dengan warna merah dan menggemaskan. Selain itu terdapat kata-kata manis pada bagian pembungkus, seperti “LOVE YOU”. Untuk mempercantik kondom, produsen menambahkan pita merah pada bagian gagang kondom.

 

Tentukan pilihan Anda. (ilj/bbs)

Berita Terbaru