oleh

Bentuk Jari Manis Tunjukkan Berapa Lama Pria Jago Bercinta?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu hal yang dapat menunjang kebahagiaan pasangan suami istri adalah kepuasan di ranjang atau seberapa aktif mereka untuk urusan ranjang. Bagaimana mengetahui bahwa seorang pria jago di ranjang?

Tahukah Anda, untuk mengetahui apakah pria jago di ranjang atau sebaliknya, ternyata bisa diliat dari bentuk jari manisnya? Menurut penelitian, dikutip dari Vemale, pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk, bisa bertahan lebih lama saat bercinta, dibanding pria yang jari manisnya terlalu panjang.

Bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung mengalami ejakulasi dini. Penemuan lainnya menjelaskan bahwa faktor genetik bisa jadi penyebabnya, namun penelitian terbaru menemukan bukti bahwa kadar hormon dalam tubuhlah yang menjadi penyebab utamanya.

Disebutkan, tingginya hormon testosteron saat masih dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki, lebih panjang dari jari telunjuknya. Dr David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.

Bukan hanya cepat ‘selesai’ saat bercinta, pria dengan jari manis lebih panjang ternyata juga rentan terkena kanker prostat dan ada kemungkinan membawa gen autisme. ** Baca juga: Ooww, Ternyata Perbedaan Aktivitas Seksual Bisa Dilihat dari Urutan Kelahiran

Namun jika Anda merasa ukuran itu penting dibanding tahan lama di ranjang, maka mungkin akan memilih pria dengan jari manis yang lebih panjang. Hal ini karena penelitian membuktikan bahwa para pria dengan jari manis lebih panjang, memiliki Mr P lebih besar. Mereka juga memiliki risiko rendah mengalami penyakit jantung.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru