oleh

Bentrok Warga Pecah di Belakang Masjid Agung Kesultanan Banten

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Tawuran antar kelompok warga dari dua kampung berbeda pecah di Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (11/5/2016) tengah malam.

Sedianya, dua kelompok warga yang terlibat bentrok itu masing-masing berasal dari Kampung Pabean dan kampung Dermayon, yang masih berada di Kelurahan Banten.

“Memang tadi sempat ada (Kerusuhan) antar pemuda. Tapi sudah di damaikan secara baik-baik, dengan melibatkan Pak Lurah, tokoh masyarakat dengan kita (Polisi) juga,” kata Kapolsek Kasemen, Iptu Entang Cahyadi, saat dikonfirmasi dikantornya.

Kerusuhan yang belum diketahui pasti penyebabnya itu, pecah tepat dibelakang Masjid Agung Kesultanan Banten. **Baca juga: Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Tangsel.

“Katanya sih pemicunya masalah sepele, tapi masih simpang siur, yang jelas sudah aman dilokasi, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka,” terangnya. **Baca juga: Andika Hazrumy Minta Haerul Jaman Tahan Diri.

Meski demikian, Kapolsek mengaku bila pihaknya tetap berjaga bersama anggota TNI dilokasi. “Kondisinya sudah konudusif, tapi kita tetap berjaga-jaga saja, untuk mengantisipasi kemungkinan bentrok susulan,” tegasnya.(tmn)

**Baca juga: Miris..! Tak Hanya PSK, 25 Warga Dadap Positif HIV/AIDS.

Berita Terbaru