oleh

Bentrok di Citra Raya, Kubu Arek dan Bima Akhirnya Damai

Perdamaian kubu Aek dan Bima difasilitasi Polisi dan Kodim.(agm)

Kabar6-Bentrokan dua kelompok warga di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 24 Maret 2017, akhirnya bisa dilerai aparat keamanan.

Melalui pertemuan yang difasilitasi Polresta Tangerang serta Kodim 0506, kedua kubu yang berselisih tersebut akhirnya bersepakat untuk berdamai.

“Kedua pihak kini sudah bisa menahan diri, keduanya juga sepakat untuk menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Asep Edi Suheri kepada media, Sabtu (25/3/2017).

Sementara dari aksi bentrokan tersebut polisi menyita beberapa senjata tajam. Namun, bentrokan yang terjadi di area permukiman warga tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Terkait senjata tajam ini biar pihak kepolisian yang memproses yang terpenting saat ini adalah kedua pihak sudah berjanji tidak akan ada lagi aksi saling serang,” terang Kapolresta.

Disisi lain Kombespol Asep menegaskan, pihaknya akan menutup sementara tempat hiburan malam yang menjadi lokasi pertama kedua kelompok warga ini saling bertikai.**Baca juga: Warga Dukung Instruksi Bupati Tutup Tempat Hiburan Ilegal.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pak Bupati akan menutup sementara tempat hiburan di mana kedua kelompok ini pertama kali bertikai,” pungkasnya.**Baca juga: Panti Pijat dan Hiburan Malam Rentan Penyebaran HIV/AIDS.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi aksi bentrok antara dua kelompok warga di wilayah Cikupa, Tangerang. Bentrokan yang terjadi pada Jumat malam itu dipicu perselisihan antar-pemuda di sebuah tempat hiburan malam yang berujung pada penganiayaan salah seorang pemuda dari dua kelompok yang bertikai.(agm)

Berita Terbaru