oleh

Benda Mencurigakan di Merak, Polisi Sebut Clear

Kabar6-Pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi terkait temuan tiga benda mencurigakan di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten.

“Sudah ada beberapa orang yang diperiksa sebagai saksi,” kata Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Banten, Kombes Pol Firli, Rabu (15/7/2015).

Pihak kepolisian mengaku orang yang pertama melihat barang mencurigakan tersebut adalah petugas cleaning service.

“Tapi kita meyakinkan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP), dua lokasi tersebut clear dan aman, masyarakat tidak perlu khawatir,” terangnya.

Dirinya enggan berspekulasi terkait adanya kesamaan modus antara teror bom di mall @ alam sutera beberapa hari lalu dengan penemuan tiga benda mencurigakan tersebut. **Baca juga: Mall @ alam sutera Diguncang Ledakan.

“Tentu ada niat-niat kelompok orang yang ingin menempatkan benda-benda yang mencurigai. Modus bisa saja bersamaan terjadi, kalau keterkaitan, kita tidak mengaitkan,” tegasnya. **Baca juga: Benda Misterius Muncul Lagi di Merak, Pengamanan Diperketat.

Diketahui sebelumnya, tiga benda mencurigakan itu di temukan di dalam toilet wanita dan di dekat parkiran kendaraan Pelabuhan Merak, Kota Cilegon. Ketiganya berbentuk tas dan kardus.(tmn/din)

Berita Terbaru