oleh

Benarkah Texas Jadi Pangkalan Alien?

Kabar6-Sejumlah pengguna media sosial tidak percaya pada penjelasan adanya UFO, dan menyebut piring terbang itu bisa jadi adalah drone. Sebaliknya, netizen lain menganggap UFO beserta makhluk asing itu memang benar-benar ada.

Tak ayal, fenomena kemunculan UFO kerap memancing keriuhan di dunia maya. Nah, fenomena ini kembali membuat riuh jagad maya, dipicu adanya penampakan benda terbang yang dilaporkan muncul di atas langit Texas, Amerika Serikat (AS).

Sebuah video yang dibagikan dalam YouTube oleh blogger Scott C. Waring, melansir Sindonews, menunjukkan apa yang tampak seperti sekelompok cahaya yang bergerak dalam formasi melintasi langit malam. Deskripsi video menyatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Austin pada 6 Oktober lalu.

“UFO terbang dalam formasi militer dan terlihat 30 mil jauhnya oleh saksi mata lainnya,” kata Waring dalam blognya. “Ini adalah bukti 100 persen bahwa pangkalan alien berada di suatu tempat di bawah gurun Amerika.” ** Baca juga: Keterlaluan! Bukannya Menolong, Para Penumpang Kereta di AS Hanya Menonton Saat Seorang Wanita Diperkosa

Waring juga menyatakan, UFO paling sering terlihat di wilayah Nevada, Arizona dan Needles, California, serta Texas. Menurutnya, semua area ini memiliki penampakan gurun kering yang serupa. Ini jauh dari klaim pertama yang dibuat oleh Waring tentang dugaan ‘basis alien’ terletak di bagian dunia lain.

Namun kbenaran video itu sendiri tidak dapat segera dikonfirmasi. Meski begitu, sejumlah pengguna media sosial yang mengomentari video itu mempertanyakan ‘sudut luar angkasa’. Mereka menduga, lampu terbang ini bisa jadi adalah drone, meskipun komentar saksi mata dalam deskripsi video menyatakan sebaliknya.

Benarkah Texas adalah pangkalan alien?(ilj/bbs)

Berita Terbaru