oleh

Benarkah Jarang Bercinta Baik untuk Miss V?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Mungkin Anda termasuk salah satu orang yang percaya bahwa wanita yang jarang bercinta memiliki Miss V lebih kencang, ketimbang mereka yang rutin berhubungan seks. Benarkah demikian?

Anggapan tersebut tentu saja tidak tepat. Dilansir womenshealthmag, otot-otot Miss V memang sangat elastis, yang akan berkontraksi dan kembali ke ukurannya semula setelah Anda bercinta, bahkan usai melahirkan.

Memang tidak dapat dipungkiri ada saat di mana Miss V mengalami perubahan. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa otot-otot Miss V butuh waktu sekira enam bulan untuk kembali ke bentuk dan ukuran semula usai melahirkan.

Seiring bertambahnya usia wanita, Miss V pun akan mulai menua. Kadar hormon akan menurun sehingga mengakibatkan menipisnya dinding Miss V. Akibatnya, otot-otot Miss V menjadi tidak terlalu elastis dan akan terasa sedikit kendur. ** Baca juga: Dilarang Lewatkan Foreplay

Namun otot Miss V dapat kembali kencang jika Anda rutin melakukan senam kegel, tidak peduli berapa pun usia Anda. Artinya, jika Miss V terasa kaku atau lebih kencang, bukan berarti karena Anda dan pasangan sudah lama tidak bercinta, melainkan lebih pada Anda kurang bergairah sehingga perlu lebih banyak pemanasan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru