oleh

Benarkah Bentuk Bibir Wanita Bisa Jadi Petunjuk Kemampuan Mereka Raih Orgasme?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak hanya bisa mengungkap kepribadian seseorang, sebuah studi menunjukkan bahwa bentuk bibir wanita bisa dijadikan petunjuk mengenai kemampuannya mencapai orgasme atau kepuasan seksual.

Studi yang dilakukan oleh University of the West of Scotland, dilansir Daily Mail, menemukan bahwa wanita dengan lengkung tengah bibir atas yang tajam, sering disebut sebagai busur Cupid, 12 kali lebih mungkin meraih orgasme ketika bercinta.

Studi tersebut mengumpulkan 258 wanita usia 18 hingga 35 tahun yang diminta untuk mendeskripsikan bentuk bibir serta kebiasaan seksualnya. Disebutkan, sekira 95 persen responden yang memiliki lengkung tengah bibir tajam mengatakan bisa mencapai orgasme vaginal hanya dengan penetrasi seksual.

Sementara hanya 60 persen dari responden yang lengkung tengah bibirnya kurang tajam mencapai kepuasan seksual dengan penetrasi kelamin.

Dikabarkan laman NBCNews, studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine ini masih mengandung kontroversi. Alasannya, tidak semua ilmuwan percaya ada perbedaan nyata antara orgasme klitoral dan orgasme vaginal.

Sementara itu penelitian yang dipimpin oleh Stuart Brody, profesor psikologi di University of the West of Scotland ini, mengungkapkan bahwa ukuran lengkung bibir tengah tidak bisa memprediksi orgasme melalui stimulasi klitoral. ** Baca juga: Fakta Unik Tentang Doggy Style

Brody juga belum mempertimbangkan kemungkinan wanita dengan lengkung bibir tajam tampak lebih menarik sehingga mungkin lebih sering melakukan hubungan seks.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru