oleh

Belum Sempat Dikubur, Pria Ini Bangkit dari Kematiannya

Kabar6-Peristiwa aneh terjadi di Provinsi Sichuan, Tiongkok. Seorang pria berusia 75 bangkit lagi setelah dinyatakan meninggal dunia, sesaat sebelum dikubur. Bagaimana kisahnya?

Kisah berawal ketika Huang Mingquan menemukan ayahnya sudah terbaring lemas di rumah. Melansir mirror.co.uk, setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya sang ayah sudah tidak bernapas lagi alias meninggal dunia. Huang pun segera memanggil kerabatnya untuk mengurus pemakaman sang kakek di dekat rumah. Setelah delapan jam berlalu dan persiapan pemakaman hampir selesai, jenazah ayah Huang ditempatkan dalam peti mati yang terbuat dari kayu untuk segera dikebumikan.

Tiba-tiba saja, sang kakek membuka mata dan duduk di peti mati dengan muka kebingungan. Keruan saja banyak orang yang terkejut dan bahkan ketakutan melihat kejadian ini. Pria itu pun bertanya apa yang terjadi pada anak dan keluarganya. Terlebih saat itu ia melihat cukup banyak karangan bunga, kata-kata belasungkawa, hingga tangisan dari para keluarganya.

Tak lama kemudian, kakek tadi baru mengerti bahwa ini adalah acara pemakaman dirinya. Dengan tenang sang kakek hanya berkata jika ia hanya kelelahan dan sempat tertidur, bukannya meninggal dunia.

Huang lantas mengangkat sang kakek dan meletakkannya di tempat tidur. Ia pun meminta maaf pada ayah dan semua kerabat karena menganggap sang kakek sudah meninggal dunia.
** Baca juga: Gara-gara Makan Buah Tidak Dicuci, Seorang Wanita Asal Inggris Derita Gejala Kanker Usus

Namun, bagaimana bisa sang kakek yang sudah berhenti bernafas ini hidup kembali? Bagaimana mnurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru