oleh

Belasan Pelajar ABG Disergap Satpol PP Kabupaten Tangerang

Pelajar ABG yang disergap Satpol PP Kabupaten Tangerang.(shy)

Kabar6-Puluhan pelajar SMP hingga SMA dan SMK di Kabupaten Tangerang terjaring razia petugas patroli Satpol PP setempat di gedung kosong tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Selasa (16/8/2016).

Kepala Regu Patroli Satpol PP Kabupaten Tangerang, Cecep mengatakan, saat disergap, para pelajar itu kedapatan tengah asyik bermain di gedung kosong yang sedianya milik Pemkab Tangerang tersebut.

“Mereka hanya kami data dan berikan arahan, agar tidak bermain di gedung kosong ini. Karena, dikhawatirkan terjadi hal yang berbahaya dan dapat mengundang tindak kejahatan yang tidak mereka inginkan,” ungkapnya. **Baca juga: Terminal 3 Bandara Soetta Masuk Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, R, pelajar SMA Negeri dibilangan Kecamatan Solear yang turut terjaring mengaku, bila dia dan teman-temannya sudah biasa bermain di gedung kosong tersebut setiap pulang sekolah. **Baca juga: Perampok Direktur PT Perhutani di Pamulang Diperkirakan Gasak Rp1,6 Miliar.

“Kita gak bolos, tapi tiap pulang sekolah kita memang biasa bermain disini. Kumpul-kumpul sama temen-temen atau foto-foto,” ujarnya. **Baca juga: Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Jalani Tes Urine Mendadak.

Diketahui, gedung kosong tersebut diperuntukan sebagai gedung Satpol PP Kabupaten Tangerang. Namun, sampai saat ini pengerjaan gedung yang dilakukan Dinas Cipta Karya belum rampung lantaran masih dalam proses tender.(shy)

Berita Terbaru