oleh

Belasan Pasangan “Mesum” Disergap Satpol PP Kota Tangerang

Pasangan mesum yang terjaring razia.(baduy)

Kabar6-Petugas gabungan dari Satpol PP dan kepolisian merazia sejumlah hotel melati dan tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kota Tangerang, Rabu (17/8/2016).

Hasilnya, belasan pasangan bukan suami istri yang diduga tengah berbuat mesum dalam kamar hotel terjaring petugas. Ada juga minuman keras yang disita dari tempat hiburan malam.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana mengatakan, total ada 18 pasangan mesum yang diamankan ke Kantor Satpol PP untuk didata dan diminta membuat surat pernyataan.

“Dari ke 18 wanita yang diamankan, salah seorang diantaranya diketahui sebagai karyawati pabrik,” ujar Mumung.

Menurutnya, razia tersebut digelar rutin. Dan, razia kali ini bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI. “Kita juga menyita ratusan botol miras berbagai merek dari sejumlah tempat hiburan malam,” ujarnya. **Baca juga: Begini Suka Karyawan Grand Zuri BSD Meriahkan HUT RI.

Sementara, Siti, salah seorang wanita malam yang terjaring razia mengaku, bila dirinya baru pertama kali masuk hotel dengan tamu pria yang dikenalkan oleh temannya. **Baca juga: Boarding Scholl Dinilai Lebih Bagus Dari FDS.

“Baru pertama kali kok. Tiba-tiba kamar hotel dirazia,” ujarnya sambil tertunduk malu.(baduy)

Berita Terbaru