oleh

Belasan ASN Pemkot Cilegon Positif Covid-19

Kabar6 – Belasan ASN Kota Cilegon dikabarkan positif covid-19. Mereka berada di Disdukcapil berjumlah dua orang, inspektorat enam, DPMPTSP 4, Bappeda dua, Kecamatan Grogol dua, dan toga dari Dindik. Mereka kini tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) dirumahnya masing-masing.

“Semua sudah menjalani isolasi mandiri sesuai mereka tinggal,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon, Dana Sujaksani dikonfirmasi, Jumat (25/06/2021).

Mantan Kadishub Cilegon tak menampik banyaknya ASN yang terkonfirmasi Covid-19 ini disinyalir pegawai lengah saat menjalankan prokes covid-19.

**Baca juga: Bak Kisah Sinetron, Maling HP di Cilegon Dijebak Korbannya

“Kalau ada yang terpapar berarti ada yang lengah. Meski begitu, saya enggak pernah bosan untuk mengingatkan semua masyarakat maupun pegawai di Pemkot Cilegon, untuk terus mematuhi prokes covid-19 dan tetap menjaga 5M,” ujarnya.

Sebelumnya pada Senin, 21 Juni 2021, Walikota Cilegon Helldy Agustian memutuskan untuk melakukan Work From Home (WFH) sebanyak 50 persen ke pegawai Pemkot Cilegon. Menyusul sejumlah ASN yang tersebar di 5 OPD terpapar virus corona.(dhi)

Berita Terbaru