oleh

Bekas Pegawai Indomaret di Cisauk Ketangkap Lewat Suara

Kabar6-Meski memakai masker, aksi Edo Suhaedi (22) pelaku perampokan Indomaret di Cisauk, Kabupaten Tangerang, mudah diketahui. Pada pagi buta bekas pegawai minimarket itu gertak temannya dengan cara menodongkan pistol mainan.

“Edo pakai helm sama masker. Ketahuan dari suaranya, kita hafal,” ujar Dedi, pegawai Indomaret menjawab pertanyaan kabar6.com saat gelar perkara di Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (15/8/2019).

Ia menjelaskan, pada Sabtu kemarin pukul 06.00 WIB dirinya baru saja membuka toko. Tiba-tiba Edo dan Romdon Mardiana yang mengendarai sepeda motor merangsek masuk ke dalam Indomaret.

Dedi bilang, melihat ancaman kedua pelaku nyalinya ciut. Para pelaku langsung mengambil uang sebanyak Rp50 juta yang disimpan di dalam brangkas.

Pelaku, lanjutnya, juga mengambil puluhan bungkus rokok berbagai merk. “Pas dilihat dari CCTV enggak terlalu jelas. Tapi dari suaranya identik,” ujar Dedi.

**Baca juga: Todongkan Golok dan “Senpi”, Dua Perampok Minimarket di Cisauk Ketangkap.

Menurutnya, Edo pernah bekerja di minimarket yang terletak di Jalan Raya Cisauk Legok selama setahun. Selama bekerja perangai pelaku sama seperti pegawai lainnya, tidak nakal.

“Dia ngundurin diri,” tambah Dedi. Usai kedua pelaku kabur pegawai Indomaret langsung melaporkan aksi perampokan ke Mapolsek Cisauk.(yud)

Berita Terbaru