oleh

Begini Tanda “Wajah Keberuntungan” (Bagian 1)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Kemakmuran dan keberuntungan memang tidak dapat ditebak kehadirannya. Namun menurut kepercayaan orang Tionghoa, keberuntungan dapat tersirat juga dapat terlihat dari wajah seseorang.

Hal ini pada zaman dahulu sering digunakan untuk mencari menantu. Apa saja tanda keberuntungan? Dikutip dari sahabathawa, berikut uraiannya:

1. Wajah yang memiliki hoki atau keberuntungan adalah simetris, yaitu secara keseluruhan letaknya seimbang. Hal ini bisa dilihat jika bagian kanan dan bagian kiri relatif sama dan pembagiannya sama rata.

2. Semakin lebar dan tinggi dahi seseorang, maka semakin menunjukkan jika orang tersebut punya keberuntungan yang lebih banyak. Bagian dahi juga harus bersih dan terhindar dari berbagai noda, baik noda jerawat atau noda bekas luka apa pun.

3. Hidung yang besar akan jauh lebih dikagumi dan disukai oleh para nenek moyang. Konon, seseorang dengan hidung besar, akan memiliki rezeki yang besar pula.

Namun khusus untuk wanita, hidung yang bulat, tinggi, dan besar akan semakin baik, karena kelak saat menikah, maka rezeki akan selalu mengikutinya.

4. Bentuk bibir yang mendatangkan keberuntungan adalah bibir mutiara, karena bentuknya bulat mirip dengan mutiara. Bibir jenis mutiara sendiri sangat langka dan jarang.

Biasanya jenis bibir mutiara akan menunjukkan jika dia adalah  keturunan bangsawan dan kaum berkelas. Konon, apabila seorang wanita memiliki bibir bulat maka akan membawa keberuntungan bagi siapa saja yang menikahinya. ** Baca juga: Apa Keistimewaan Angka Tujuh?

5. Bibir berbentuk lotus pun akan menarik banyak keberuntungan. Ciri-cirinya adalah bibir mengembang dan selalu terlihat seperti tersenyum. Dengan bentuk bibir seperti ini akan selalu menarik rezeki dan sukses apabila membuka bisnis.(ilj/bbs)

Bersambung…

Berita Terbaru