oleh

Begini Spekulasi Warga Terhadap Mayat Berhelm di Cipondoh

Kabar6-Petugas Kepolisian Resort (Polres) Metro Tangerang, kini tengah mengidentifikasi mayat pria berhelm, yang ditemukan tewas di selokan belakang Perumahan Grand Lake City, RT 04/01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (25/7/2015).

Selama proses evakuasi mayat dan penyelidikan berlangsung di TKP (Tempat Kejadian Perkara), polisi melarang warga memasuki kawasan itu dengan memasang garis pengamanan diarea tersebut.

Namun, beberapa warga sempat memaksa masuk demi melihat langsung jenazah itu dari dekat, lantaran khawatirkan anggota keluarganya yang belum pulang kerumah.

“Saya lihat sebentar pak, ada keluarga saya yang belum pulang dari semalem soalnya,” teriak salah seorang warga, dan langsung bergegas mendekati mayat itu.

Sayangnya, hingga kini belum juga ada keterangan dari pihak kepolisian terkait identatas ataupun hasil identifikasi atas mayat, yang kondisinya telah terbujur kaku ini.

Bahkan, beberapa spekulasi warga terkait kematian mayat ini pun bermunculan, mulai dari korban perkelahian hingga perampasan atau biasa dikenal begal.

“Kayaknya begal ini, soalnya masih pakai helm dia. Terus gak mungkin kalau disini cuma dibuang mah, posisi tangan dia megang rerumputan,” kata Asman, salah seorang warga yang ikut berkerumun dilokasi.

Namun, beberapa warga lainnya membantah spekulasi tersebut, karena sepintas terlihat tak terdapat darah ditubuhnya. **Baca juga: Mayat Pria Berhelm Gegerkan Warga Cipondoh.

“Tapi ko gak ada darahnya. Cuma kaya luka lebam tuh di dada dia, bukan begal. Ini mah kayanya ABG berantem, kalau dari stelan pakaiannya mah,” sahut rekan warga itu.(ges)

 

Berita Terbaru