oleh

Begini Sikap Serikat Karyawan Krakatau Steel Atas Penangkapan Direksinya

Kabar6-Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) berharap para karyawan tidak terganggu kerjanya, usai Direksi Teknologi Dan Produksinya, Wisnu Kuncoro, Terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

“Kepada seluruh anggota SKKS, agar selalu menjaga kondusifitas dan soliditas di unit kerja masing-masing. Serta tetap fokus bekerja dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya,” Kata M. Reza Renaldy, Ketua Umum SKKS, melalui pesan singkatnya, Minggu (24/03/2019).

Organisasi serikat karyawan BUMN yang fokus memproduksi baja itu, siap membantu KPK untuk membersihkan perusahaan dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

Memenangi korupsi telah di atur oleh serikat karyawan, dalam AD/ART dan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO).

“Sesuai dengan amanat organisasi yang tertuang dalam GBHO, bahwa SKKS bersikap proaktif dalam menghilangkan praktek KKN untuk kemajuan dan kejayaan perusahaan serta kesejahteraan karyawan,” terangnya.

Mereka pun Siap membantu KPK jika dibutuhkan, untuk memenangi korupsi.

Karena, tindakan korupsi dan segala bentuk KKN, bisa merugukan perusahaan dan karyawan yang bekerja.**Baca juga: Direksinya Kena OTT KPK, Manajemen Krakatau Steel Hormati Hukum.

“Diharapkan menjadi titik tolak yang baik, untuk penerapan Good Corporate Governance dalam segala bidang kegiatan proses bisnis di PT. Krakatau Steel,” ujarnya.(Dhi)

Berita Terbaru