oleh

Begini Pesan Kapolsek Balaraja Saat Gelar Pos Khidmat

Kabar6-Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto kembali menggelar Pos Khidmat (Polisi Ceramah Kamtibmas) di Masjid Jami Nurul Islam, Perumahan Villa Balaraja, Blok G, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Pelaksanaan Program Pos Khidmat dilakukan rutin di masjid setelah Salat Jum’at wajib dilaksanakan baik dari level Kapolsek sampai dengan anggota Bhabinkamtibmas,” jelas Wendy Andrianto kepada media, Jum’at (25/1/2019).

Dalam khutbahnya, selain memperkenalkan dirinya, Kapolsek juga menyampaikan kejahatan-kejahatan yang menjadi atensi pimpinan dan juga kejadian kejahatan diwilayah hukumnya yang ia ungkap.

“Masyarakat agar bijak dan berhati-hati serta waspadai dalam penggunaan media sosial, terlebih dengan maraknya isu atau berita bohong dan hoax menjelang Pilpres dan Pilkada 2019,” pesannya.

Pihaknya, lanjut Kapolsek, juga mengimbau dan mengajak seluruh jamaah yang hadir dan semua lapisan masyarakat serta komponen dan elemen yang ada untuk bersama menjaga dan memelihara kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, Wendy berpesan, dalam upaya menjaga kamtibmas, saat khutbah para jemaah diminta untuk mengaktifkan kegiatan Ronda, dan membuat Pos Kamling di beberapa titik gank komplek.

Diakhir Khutbahnya, Kapolsek menekankan bahwa dirinya akan berusaha menjaga keamanan, kenyamanan dan saya akan tegas terhadap okum-okum yang merusak bangsa ini.

“Masyarakat agar senantiasa berkomunikasi dan berkoordinasi apabila ada kejadian kejahatan ataupun yang lainnya,” harapnya.**Baca juga: Ike Nurjanah Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pasir Kembang.

Untuk diketahui selain Kapolsek, ikut hadir dalam kegiatan itu yakni Kanit Binmas, Kanit Intel dan Babinsa Desa Saga.(bam)

Berita Terbaru