oleh

Begini Pesan Bupati Zaki Saat Salat Ied di Tigaraksa

Kabar6-Ribuan warga Kabupaten Tangerang memadati Masjid Agung Al-Amjad di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, di Kecamatan Tigaraksa, Jumat (17/7/2015).

Ya, warga membaur untuk melaksanakan salat Ied berjamaah dengan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam kesempatan itu, jajaran pejabat di Pemkab Tangerang seperti, Wakil Bupati H. Hermansyah dan Ketua DPRD H. Mad Romli, juga tampak hadir melaksanakan salat berjemaah.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya berharap, masyarakat kabupaten dapat menjaga kualitas dan kuantitas ibadah, kerukunan umat beragama.

“Seperti yang diketahui wilayah Kabupaten Tangerang memiliki, masyarakat yang majemuk, multi etnis, ras dan agama maka dari itu, saya harap, masyarakatnya dapat hidup tanpa adanya gesekan selepas bulan suci ini,” ungkapnya.

Zaki menambahkan, masyarakat mampu bersama-sama mewujudkan tujuan visi dan misi RPJMD Kabupaten Tangerang 2013-2018 yakni, masyarakat Tangerang yang cerdas, makmur, religius dan berwawasan. **Baca juga: Shalat Ied, Napi Rutan Jambe Dikawal Ketat.

“Saya harap kedepannya, masyarakat mampu membantu kami dalam mencapai cita-cita Kabupaten Tangerang yakni, Kabupaten Tangerang Gemilang,” pungkasnya. (Shy)

 

Berita Terbaru