oleh

Begini Pengakuan Istri Pelaku Pelecehan Seks di JIS

Kabar6-Istri dari Agun Iskandar (25), salah satu pelaku kasus pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) merasa bagai disambar petir di siang hari. Pihak keluarga berharap polisi dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku sebenarmya.

“Ya saya shock lah, gimana perasaan saya. Suami saya tuh sangat saying banget sama saya,” kata Sunarti, istri Agun ditemui di rumahnya, Sabtu (19/4/2014).

Ditemui di teras rumahnya Kampung Parigi Lama, Jalan Haji Sarmah RT 01 RW 01, Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Sunarti terus mendekapi bingkai foto pernikahannya.

Ia mengaku tidak percaya bila Endu, panggilan suaminya telah melakukan tindakan tak senonoh. Apalagi dirinya kini sedang mengandung janin berusia 8 bulan, buah cinta dari pernikahannya dengan pelaku.

“Tepat selalu jam 4 selalu pulang (kerja). Suka humor dia orangnya, selalu bikin kita ketawa gitu,” terang  Sunarti sambil terisak menangis.

Seperti diketahui, kasus pelecehan seksual terhadap AK (6), siswa TK JIS bikin geger. Saat ini polisi sudah menetapkan Agun Iskandar dan kawannya, Firziawan, sebagai tersangka dalam kasus tersebut. **Baca juga: Kantor Pelaku Pencabulan di JIS Hindari Sorotan Media.

Mereka diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap AK di toilet sekolah JIS pada Maret 2014 silam, bersama dua orang lainnya.(yud/rul)

Berita Terbaru