oleh

Begini Modus PRT di Pondok Aren Buang Bayi

Kabar6-LSS (19), telah mendekam di jeruji besi sel penjara. Wanita yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga itu tega memasukan jasad bayinya ke kantong kresek dalam kardus dan meletakannya di sudut gudang barang.

Mayat bayi laki-laki masih terlilit tali pusar baru sehari dilahirkan. Jasadnya ditemukan di kediaman majikan tersangka, perumahan Arinda Permai I Blok G-18 RT 004 RW 04, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Alasan pelaku karena suaminya tidak mau tanggungjawab,” kata Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan, saat gelar perkara di kantornya, Rabu (20/2/2019).

Ia jelaskan, LSS merasa kesal bercampur bingung karena suaminya lepas tangan terhadap janin bayi yang dikandungnya. Tersangka akhirnya berniat membunuh bayi laki-laki tersebut.

Modus yang dilakukan LLS menghabisi nyawa darah dagingnya itu dengan cara membekap pakai kain. Sehingga jabang bayi kehabisan nafas.

“Kami juga melihat adanya luka pada bagian leher bayi,” jelas Ferdy. Ia mengaku telah,mengantongi identitas laki-laki yang disebut sebagai suami pelaku.**Baca juga: Pembuang Jasad Bayi di Pondok Aren Ternyata PRT.

“Kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apakah pelaku melakukan pembunuhan atas dasar instruksi suaminya,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru