oleh

Begini Lho Tren Pernikahan 2016

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pernikahan adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu sepasang kekasih untuk lebih menyatukan sekaligus meresmikan hubungan mereka ke dalam jenjang yang lebih tinggi.

Nah, baru-baru ini terdapat analisa pencarian dalam Pinterest, yang berhubungan dengan pernikahan. Kemudian, ditemukan lima pencarian terbanyak yang menjadi tren pernikahan 2016. Apa sajakah itu? Dikutip dari female kompas, berikut kelima tren tersebut:

1. Unplugged
Dalam tren unplugged, yang berarti tidak terhubung dengan stop kontak ini, pengantin meminta tamu yang hadir untuk mematikan ponsel mereka dan fokus terhadap acara yang sakral tersebut.

2. Baju pengiring pengantin tidak sama
Selain memudahkan pengantin dan pengiringnya dalam mencari pakaian, tren ini memperbolehkan pengantin untuk menggunakan tema Avengers atau Charlie’s Angels sebagai kostum pengiring.

3. Truk makanan
Selain murah, truk makanan juga sangat sepadan dengan taman atau pantai bila Anda mengadakan pernikahan di luar gedung.

4. Penggalangan dana
Melalui website seperti Honeyfund, para pengantin menggalang dana untuk membiayai bulan madu atau kebutuhan mereka lainnya setelah menikah.

5. Tempat duduk melingkar
Biasanya, pengantin duduk di atas panggung menghadap semua hadirin seperti sedang mengadakan konser atau melakukan ceramah. Tempat duduk melingkar yang meletakkan pengantin di tengah-tengah tamu yang hadir dapat mengubah suasana ini menjadi lebih intim. ** Baca juga: Gila…di Venezuela Harga Susu Capai Rp9 Juta

Berminat mengikuti tren tersebut?(ilj/bbs)

Berita Terbaru