Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Begini Kronologis Begal Motor di Bintaro Tewas Terjatuh
Kapolsek Pondok Aren, Kompol Yudho Huntoro paling tengah.(yud)

Begini Kronologis Begal Motor di Bintaro Tewas Terjatuh

Kabar6-Satu dari empat pelaku komplotan begal di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, tewas akibat terjatuh. Pelaku yang tak beridentitas itu mencoba kabur usai mengambil secara paksa barang handphone dan motor milik korbannya.

“Pelaku mungkin panik karena dikejar oleh korbannya,” ungkap Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Yudho Huntoro saat pengamanan aksi demonstransi di kawasan Bintaro, Jum’at (11/1/2019).

Ia menceritakan, peristiwa itu berawal ketika dua pasangan pemuda yang mengaku sepulang bekerja mampir untuk nongkrong di taman. Ketika keempatnya sedang bercengkrama kawanan begal yang melintas langsung menghampiri.

Yudho jelaskan, pelaku yang berboncengan mengendarai dua motor mengancam korban. Motor korban jenis Yamaha Mio kemudian dibawa kabur pelaku menuju ke arah Bintaro Plaza.

“Baru setelah agak jauh dan mulai sedikit berani, kedua korban yang cowok langsung mengejar dengan motor. Pelaku yang tahu dikejar, lalu mengebut dengan motornya,” jelasnya.**Baca Juga: Panik, Pelaku Begal Motor di Bintaro Tewas Terjatuh.

Namun, setiba di tikungan kawasan Taman Menteng, ban motor pelaku slip hingga hilang kendali. Pelaku jatuh dari motor, kepalanya membentur aspal. Tidak lama berselang, pelaku meninggal dunia.

“Teman-temannya berhasil kabur tiga orang, dua berboncengan, dan satu mengunakan motor curian. Pelaku yang jatuh dan motor yang digunakannya diamankan,” papar Yudho.(yud)

Check Also

Kabar6.com

Ayo Daftar, Honor Pengawas TPS Rp600 Ribu

Kabar6-Bawaslu Kota Tangerang Selatan masih membutuhkan tenaga pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS). Lembaga tersebut masih ...