oleh

Begini Kronologi Ojol Meregang Nyawa di Serpong

Kabar6-Anhar Washilaturrizqi, 18 tahun, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, tewas setelah mengalami insiden motor yang ditungganginya menyalip mobil dan tergelincir.

Kecelakaan maut semalam itu terjadi di Jalan Raya Serpong tepatnya depan SDN Cilenggang 02, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pengemudi ojek online itu diduga meregang nyawa di lokasi perkara sebelum dibawa ke Puskesmas Serpong 02.

Anhar melaju dari arah Tugu Cilenggang menuju kawasan BSD City hendak mendahului mobil Mitshubishi Colt Diesel nopol B 9562 FDD yang dikemudikan oleh Martin Marwanto di sebelah kanan.

“Tetapi pada saat hendak mendahului menabrak pembatas beton median jalan hingga tergelincir dengan posisi kendaraannya terjatuh ke arah kanan,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara kepada kabar6.com, Jum’at (7/12/2018).

Ia jelaskan, sedangkan Anhar terjatuh ke arah kiri. Pria yang juga berstatus sebagai mahasiswa itu masuk ke kolong belakang sebelah kanan. Korban terlindas ban belakang sebelah kanan mobil colt diesel.

“Korban mengalami luka memar pada tulang dada,” jelas Lalu. Selanjutnya korban yang sudah tak bernyawa sempat dibawa ke Puskesmas Serpong 2.**Baca juga: Proyek Betonisasi Jalan Sindang Asih-Bojong Pinang Diprotes BPD.

Korban kemudian dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. “Pengemudi mobil dan saksi-saksi warga sekitar sudah diperiksa dan dimintai keterangan,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru