Begini Kronologi Meninggalnya Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang di Alam Sutera

Almarhum Slamet Isbianto. (az)

Kabar6-Kabar6-Mantan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kabupaten Tangerang Slamet Isbianto ditemukan sudah meninggal dalam mobil yang dikendarainya di Kawasan Alam Sutera.

Kasat reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho mengatakan korban ditemukan oleh saksi Reza Darmansyah dan Ferry Sofyan di Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel. Saat itu, saksi melihat mobil korban yakni Toyota Rush dengan nomor polisi B 1566 RFQ tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

“Saksi melihat mobil korban berhenti tiba-tiba,” ungkap Alexander menjelaskan, rabu (6/12/2017).

Melihat mobil korban berhenti saksi lalu mengintip dari kaca mobil. Saat itu, saksi melihat korban sudah berandar di kemudi mobil. Saksi lalu memecah kaca mibil korban dan membawanya ke Rumah Sakit Omni Hospital. Namun, Nyawa korban sudah tidak tertolong.**Baca Juga: Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal Dunia

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan yang kami peroleh korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” katanya.

Pria yang kini menjabat Inspektur Pembantu I Inspektorat Kabupaten Tangerang ini menghembuskan napas terakhir sekira Pukul 08.15 WIB, di Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.**Baca Juga: Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal di Dalam Mobil di Alam Sutera.

“Iya benar, beliau meninggal dunia. Infonya beliau lagi otewe (berangkat-red) ke kantor katanya sesak nafas, lalu mampir ke RS Omni. Meninggalnya barusan banget kayaknya,” ungkap Dwi Chandra Budiman, salah seorang mantan anak buah Slamet Isbianto, kepada Kabar6.com, melalui pesan WhatsApp, pagi tadi.(az)