oleh

Begini Klaim Supir Angkot Bawa Kabur ABG Tangsel

Kabar6-MZ, supir angkot D.10 jurusan Ciputat – Pondok Aren, yang membawa kabur dan menikahi secara siri AW, siswi salah satu SMA Negri di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kiranya punya alasan tersendiri atas aksinya.

Saat diperiksa polisi, MZ mengklaim bila persetubuhan yang dilakukannya dengan sang kekasih, berlangsung atas dasar suka sama suka. Begitupun dengan pernikahan sirinya.

“Kami melakukan hubungan intim suka sama suka. Begitupun saat menikah siri. Tidak ada paksaan,” ujarnya di Polres Tangsel, Jumat (4/12/2015).

MZ mengaku, bila kisah cintanya berawal ketika AW sering naik angkotnya. Hingga kemudian berkenalan dan MZ sering mengantar jemput AW.

Kemudian keduanyapun memutuskan untuk berpacaran. Hingga, terjadilah hubungan badan dan MZ nekat membawa kabur AW untuk dinikahi secara siri di rumah orangtua angkatnya, dikawasan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Sedianya, MZ berhasil diringkus polisi diwilayah Kelurahan Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Seiring tertangkapnya MZ, polisi akhirnya menemukan AW dan mengambalikannya kepada orangtuanya.

Diberitakan sebelumnya, AW pergi dari rumahnya di Jalan Dewi Sartika, RT 003/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, sejak 26 Oktober 2015 lalu.

Tiga hari pascakepergian AW, orangtuanya kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciputat, pada Kamis  (29/10/2015) lalu, dengan surat randa penerimaan laporan bernomor; LP/33/B/X/2015/Sek Cip.(cep)

 

Berita Terbaru