oleh

Begini Kisah Pemuda Digorok di Green Cove Versi Malajuwita

Kabar6-Kematian Nurul Fajar bin Sarja (25) yang begitu menggenaskan, meninggalkan duka dan tanda tanya bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

 

Ia tewas dengan kondisi leher tergorok di atas jembatan Sungai Cisadane, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. ** Baca juga: Begini Firasat Nurul Sebelum Tewas Digorok di Green Cove

 

“Kami tahu informasi meninggalnya korban pukul 04.00 WIB, lagi pada sahur ada polisi datang,” ungkap Badrusalam, tetangga dekat rumah korban kepada kabar6.com di salah satu hotel kawasan Serpong, Jumat (10/7/2015).

 

Menurut pria yang menjabat sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, saat kejadian korban sedang boncengan sepeda motor bersama Malajuwita, teman wanitanya.

 

“Jadi motor Honda Blade warna hitam itu bukan punya Nurul, tapi milik perempuan teman yang diboncengin,” terang Badrus.

 

Berdasarkan pengakuan teman wanita yang dibongceng korban saat kejadian, Malajuwita, di Mapolsek Cisauk, ketika melaju di atas sepeda motor korban sempat berkejar-kejaran dengan dua orang pelaku yang juga berboncengan.

 

Pelaku yang berada tepat di bagian belakang motor Nurul terus mencoba menabrak.

 

“Lu ya cowoknya, lu ya cowoknya,” terang Badrus yang disampaikan Malajuwita menirukan ucapan pelaku sambil menyundul-sundul knalpot sepeda motor yang ditunggangi korban.

 

Ketika motor ditabrak dari belakang, korban terjatuh dan terjadilah perkelahian. Badrus ceritakan, antara Nurul dengan pelaku sempat berduel sengit. Meski perkelahian tak imbang tapi tak menyulutkan nyali korban.

 

Nurul tetap memberikan perlawanan hingga membuat dua orang pelaku lari tunggang langgang. Tapi korban tak pergi dan tetap menantang pelaku yang memanggil dua orang teman-temannya.

 

Akhirnya, pelaku kembali bersama teman-temannya. Perkelahian tak seimbang pun kembali terulang. Nurul dikeroyok empat orang pelaku hingga membuat dirinya tak berkutik. ** Baca juga: Menteri Yuddy Nonton GSB Latihan di Banten

 

“Nurul dipegangin dari belakang, terus satu orang pelaku menggorok lehernya menggunakan pisau,” terang Badrus.(yud)

Berita Terbaru