oleh

Begini Kata Rano Karno Soal Bandara Soetta

Kabar6-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno, menyebut ada yang tidak fair di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang.

“Sesungguhnya, ucapan selamat datang di Provinsi Banten. Bukan selamat datang di Jakarta,” ungkap Rano pada acara temu pengelola dan pelaksana program KKBPK pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII Tahun 2015, di Ballroom Novotel Hotel Tangcity, Kota Tangerang, Rabu (29/7/2015) kemarin.

Bahkan, aktor bang ‘Doel’ di sinetron “Si Doel anak Sekolahan” ini pun, kerap menyuarakan hal tersebut, dalam beberapa kali kegiatan yang dihadirinya.

“Kalau giliran nangkap narkoba, bilangnya Tangerang, Banten. Ini tidak fair,” sindirnya.

Rano yang dalam waktu dekat ini akan resmi dilantik sebagai Gubernur Provinsi Banten definitif, juga menengaskan bila keberadaan Bandara Soetta, tak sebanding dengan apa yang sedianya diberikannya untuk kemajuan tanah jawara. **Baca juga: Sepekan Lagi, Rano Karno Resmi Jadi Gubernur Banten.

“Apa yang diberikan bandara untuk Banten. Hanya pajak PBB. Itu pun hanya masuk untuk Kabuaten dan Kota Tangerang saja,” ketusnya kepada Kabar6.Com.(ges)

Berita Terbaru