oleh

Begini Kata Disperindag Tangerang Soal Kisruh di Bazar

Kabar6-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang mengklarifikasi terkait kisruh yang terjadi pada stand Ikatan Alumni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN), dalam bazar sembako murah, yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Tigaraksa.

 

Kepala Seksi Bina Operasi Pasar pada Disperindag Kabupaten Tangerang, Mohammad Iqbal, menjelaskan adanya kejadian kurang tertibnya masyarakat, di luar kendali pihak Disperindag.

 

“Memang ini acara Pemkab melalui Disperindag dan Dharma Wanita, tapi kalau untuk Ikatan Alumni IPDN itu, di luar pihak kami,” ungkapnya saat dikonfirmasi kabar6.com, Rabu (8/7/2015).

 

Iqbal menambahkan, Ikatan Alumni IPDN tersebut, turut berpatisipasi dan memang setiap tahun, mereka ikut serta membantu masyarakat dalam menjual sembako dengan harga miring.

 

“Mereka memang ikut serta tapi, untuk keamanan dan ketertiban ditanggung oleh masing-masing stand,” imbuhnya. ** Baca juga: Gudang Rupbasan Jakbar-Tangerang Terbakar

 

Sebelumnya diberitakan, stand yang diisi oleh Ikatan Alumni IPDN sempat ricuh akibat, para warga tidak sabar untuk bisa membeli kebutuhan pokok yang dijual dengan harga miring.(shy)

Berita Terbaru