oleh

Begini Kata Arief Soal Pembakaran Masjid di Papua

Kabar6-Seluruh element masyarakat di Kota Tangerang, diharap untuk tidak mudah terprovokasi atas insiden pembakaran kios dan masjid yang terjadi di Tolikara, Papua, beberapa waktu lalu.

Kabag Humas Pemkot Tangerang, Yudi Iskandar mengungkapkan, bahwa hal diatas telah disampaikan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, kepada seluruh jajaran pegawainya, disela-sela apel dan halal bi halal, Rabu (22/7/2015) pagi tadi.

“Pada intinya, tadi pa Wali meminta agar semua pihak tidak terpancing dan jangan sampai justru memperkeruh situasinya. Yang jelas, beliau menegaskan bahwa harga mati untuk NKRI,” kata Yudi, saat berbincang bersama Kabar6.Com.

Terlebih, tambah pria yang lama mengabdi di Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) setempat ini, bahwa aparatur ditingkat kecamatan dan kelurahan harus lebih mampu membangun komunikasi yang lebih baik lagi, khususnya dalam memberikan pemahaman-pemahaman positif kepada warganya. **Baca juga: Kasus Masjid Papua, Warga Tangerang Diimbau Tahan Diri.

“Harapan pa wali itu disampaikan untuk semua pihak, tanpa terkecuali, termasuk juga kepada media. Kita sama-sama harus tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru