oleh

Begini Janji Arsid – Elvier Saat Kampanye di Ciputat

Kabar6-Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Arsid – Elvier, menggelar kampanye terbuka dengan tema Kampanye Rakyat di Lapangan Alap-alap, Jombang, Kecamatan Ciputat, Sabtu (28/11/2015).

Dihadapan ribuan massa pendukungnya, Arsid dengan lantang berjanji siap mundur, apabila nanti pada saat menjabat terlibat korupsi.

“Mau maju di Pilkada ini saja, saya sudah mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). Apalagi kalau terlibat korupsi, yah saya wajib mundur, kalau perlu dipecat saja sekalian,” ucap mantan Camat Serpong ini.

Arsid yang didampingi Elvier meminta kepada massa pendukungnya untuk menyalurkan hak pilihnya pada Rabu (9/12/2015) dan tidak lupa untuk mencoblos nomor 2 agar terciptanya perubahan di kota dengan 7 kecamatan ini.

“Masyarakat Tangsel itu pintar dan kami yakin masyarakat yang ingin ada perubahan dan pemerataan pembangunan akan memilih kami,” tegas mantan Camat Pamulang ini.

Ditemui di lokasi kampanye terbuka, Zaenal, warga Jombang menyatakan, dirinya terharu dengan kembali majunya Pak Arsid untuk memimpin Tangsel dan kesempatan kedua ini tentunya tidak akan disia-siakan dirinya untuk mendukung birokrat tulen tersebut. **Baca juga: Bawa Pulang Surat Suara, Petugas Pelipat Bisa Dipidanakan.

“Rekam jejak Pak Arsid di dunia pemerintahan sudah tidak diragukan lagi dan selama menjabat tidak pernah meninggalkan masalah tetapi selalu kesan baik karena selalu membaur sampai tingkat bawah, bahkan kepada para warga yang wilayahnya pernah dipimpinnya selalu ingat,” pungkas Zaenal lagi.(ard)

**Baca juga: Ditusuk Tujuh Kali, Gadis Cantik Ini Sekarat di Kota Tangerang.

Berita Terbaru