oleh

Begini Isi SMS Mesra di HP Juragan Bakso

Kabar6-Pesan singkat atau Short Message Service (SMS) di handphone (HP) Suwarno (40), juragan bakso yang ditemukan tewas dalam freezer, ternyata membuat darah muda Ricky (18) seolah mendidih.

Pasalnya, pesan singkat bernada mesra yang dibaca Ricky secara diam-diam dari HP korban itu berasal dari ibunya, Sutini.

“Saya kesal, karena isi SMS nya begini; mas kapan kita menginap di hotel lagi seperti waktu itu,” ujar Ricky, Minggu (13/4/2014).

Menurut Ricky, kekesalan atas perilaku ibunya yang selama ini dipendam, akhirnya memuncak setelah membaca pesan tersebut.

Terlebih, sebelumnya Ricky sudah meminta ibunya agar mengurus ayahnya yang sedang sakit. Namun, Sutini justru meminta cerai kepada suaminya.

“Saya kesal dengan dia (korban) karena telah mengajak ibu nginap di hotel,” ujarnya Ricky sambil menundukan kepala.

Rickypun kemudian mengajak Rudi untuk menghabisi nyawa sang majikan menggunakan balok kayu. Setelah tewas, tubuh korban kemudian dimasukkan ke dalam freezer.

Setelah itu, keduanya kabur dengan membawa sepeda motor Honda Supra X 125 dan HP Blackberry milik korban.

Ya, pelarian Ricky terhenti, beberapa jam setelah jenazah korban ditemukan. Ricky diringkus petugas di daerah Martapura, Lampung. Sementara, pelaku lainnya, Rudi masih terus diburu.

Kini, Ricky telah tiba di Polres Tangerang Kabupaten, guna menjalani pemeriksaan atas kasus pembunuhan berencana yang dilakukannya. **Baca juga: Ternyata, Pembunuhan Juragan Bakso Gara-gara SMS.

Sedianya, jenazah Suwarno ditemukan kaku tak bernyawa oleh adiknya, Sunarti (35), dalam freezer di warung bakso miliknya di Jalan Bhayangkara, RT 01/01, No.9, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, pada Jum’at (11/4/2014).(abie)

 

Berita Terbaru