oleh

Begini HUT Bhayangkara Ke-69 di Banten

Kabar6-Polda Banten menyiagakan sebanyak 3.000 personelnya guna mengamankan arus mudik dan pelaksanaan Idul Fitri 1436 Hijriah.

 

Demikian dikatakan Wakapolda Banten, Kombes Pol Drs Firli, usai mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-69 tahun 2015, di Mapolda Banten, Jalan Syeh Nawawi Al-Batani, Kota Serang, Rabu (1/7/2015).

 

“Ada 3.000 personel kami siagakan untuk pengamanan jelang dan pelaksanaan lebaran. Anggota tersebut kami sebar di sejumlah titik,” ujar Wakapolda.

 

Seiring dengan HUT Bhayangkara ke-69, Wakapolda juga berharap agar jajarannya bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, begitu pun sebaliknya.

 

“Intinya polisi harus mencintai rakyat, dan rakyat pun harus sebaliknya,” ujar Wakapolda, sembari mengatakan bila pihaknya juga memperingati HUT Bhayangkara ke-69 dengan menggelar tasyakuran.

 

Sementara, peringatan HUT Bhayangkara ke-69, ditandai jajaran petugas Polres Kota Tangerang dengan menggelar syukuran dan buka bersama dengan para unsur muspida, buruh, dan kelompok marginal di lapangan Polresta Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

 

Kepala Polresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema berharap, adanya acara tersebut dapat lebih memperkukuh dan menimbulkan solidaritas yang tinggi pada setiap jajaran Polresta Tangerang.

 

“Saya harap dengan adanya acara ini, dapat memperkuat jalinan dan solidaritas jajaran selain itu, dengan hadirnya berbagai unsur masyarakat, dapat menimbulkan sinergitas yang baik,” ungkapnya.

 

Irman pun berharap, agar kedepannya dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ** Baca juga: Yayasan Rihlatul Qudsiyah Peduli Masyarakat Pesisir

 

Selain mengadakan syukuran dan buka bersama (bukber), Polresta Tangerang juga menggelar santunan kepada 50 anak yatim di wilayah Kabupaten Tangerang.(fir/shy/agm).

Berita Terbaru