oleh

Begini Cara Pelaku Tusukkan Cangkul ke Tubuh Karyawati di Tangerang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Pra rekonstruksi yang telah digelar polisi atas kasus pembunuhan sadis terhadap Enno Parihah (18), karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM), mengungkap sejumlah fakta.

Sedianya, Enno ditemukan tewas bugil dengan kemaluan tertusuk gagang cangkul di mess PT PGM di Kampung Jatimulya, RT 01/04, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (13/5/2016) lalu.

Dalam pra rekonstruksi tersebut juga diketahui, bila aksi pembunuhan sadis itu dipicu kekesalan tersangka IH terhadap Enno.

Bermula saat IH mengajak Enno untuk bertemu terakhir kalinya, sebelum kekasihnya itu dijodohkan oleh orangtuanya.

Dalam pertemuan di mess milik PT PGM itu, IH meminta pelukan dan ciuman. Namun, permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh korban.

Kesal permintaan terakhirnya ditolak kekasihnya, IH pun keluar kamar. Disana IH bertemu dua pelaku lain, yaitu Rm RA.

Niat jahat timbul setelah Rahmat dan Alim mendengar curhatan temannya itu. “Ya sudah perkosa saja, toh dia (Enno) gak bakal jadi pacar kamu kok,” ujar Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo meniru ucapan pelaku, Senin (16/5/2016).

Ketiganya pun kemudian masuk ke kamar korban untuk melakukan niat jahatnya. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya di tubuh korban, Rm kemudian memasukkan pacul atau cangkul ke kemaluan gadis malang tersebut. **Baca juga: Polisi Tetapkan Tiga Tersangka “Pembantai” Karyawati PT PGM di Tangerang.

“Pelaku mendorong benda itu dengan kakinya,” ucap Sutarmo. **Baca juga: Kemaluan Disodok Pacul, Karyawati PT PGM Tewas di Teluknaga.

‎Berkas Acara Perkara (BAP) pembunuhan sadis itu, diakui Sutarmo telah dilimpahkan ke Subdit Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya. Ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif. “Untuk lebih jelasnya tanyakan kesana saja,” pungkasnya.(abie)

Berita Terbaru