Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Begini Cara Pelaku Jambret di Teluknaga Incar Korbannya
kabar6.com
Barang bukti kejahatan di Polsek Teluknaga.(res)

Begini Cara Pelaku Jambret di Teluknaga Incar Korbannya

Kabar6-Ketiga pelaku jambret ditangkap Unit Reskrim Polsek Teluknaga di kontrakannya yang terletak di daerah Tanjung Pasir. Tiga pelaku bernama Gele (24), Piteng (21) dan Kontet (23).

“Mereka mengincar wanita dan orang yang menurut mereka lemah atau sedang sendiri. Menurut laporan yang masuk mereka telah melakukan kejahatan tersebut 13 kali, namun tidak menutup kemungkinan juga sudah puluhan kali,” ucap Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana, Selasa (10/7/2018).

Tidak hanya di Teluknaga, mereka juga melancarkan aksinya di daerah Sepatan, Kalideres dan beberapa wilayah lainnya.

“Korban yang saya jambret perempuan dan laki-kali yang sedang berhenti langsung saya sergap. Biasanya dapet handphone, tas dan uang buat minum dan makan sehari-hari,” ucap Gele, salah seorang pelaku.**Baca Juga: Sopir Angkot Kalideres-Kotabumi Ini Sering Rampok Handphone Penumpangnya.

Tiap beraksi mereka membawa lima hingga sembilan anggota. “Ada yang mepet, ada yang nodong ada yang narik tas,” tambah gele.(res)

Check Also

Bawa Sabu, Seorang Buruh di Mauk Dibekuk Polisi

Kabar6-Anggota Polisi Sektor (Polsek) Mauk berhasil mengamankan seorang pemuda yang kedapatan memiliki satu bungkus sabu ...