oleh

Begini Cara Aktifkan BCA Keyboard Dari Smartphone

Kabar6-Akses BCA mobile kini cukup dari keyboard smartphone mu. Caranya cukup mudah, segera aktifkan BCA keyboard dengan melakukan update aplikasi BCA mobile terbaru dan klik menu BCA keyboard.

Setelah mengklik menu BCA keyboard, managed keyboard dan pilih BCA keyboard sebagai keyboard utama di smartphone Anda. BCA keyboard telah aktif dan siap untuk digunakan.

“BCA keyboard merupakan cara baru mengakses BCA mobile melalui keyboard smartphone,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja saat launching BCA Keyboard di gebyar BCA Expoversary 2019, Hal 10 ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/2/2019).

BCA keyboard dapat melakukan beberapa jenis transaksi, seperti informasi saldo, mutasi rekening, transfer antar rekening BCA serta transfer ke BCA Virtual Account.

“Cek saldo cukup pakai keyboard smartphone saja, mau transfer sambil chating juga bisa. Kita juga bisa melihat aktifitas transaksi tanpa berpindah dari aplikasi chating,” ungkap Jahja.

**Baca juga: BCA Keyboard Fitur Efisien Lakukan Transaksi.

Selain itu, bukti transaksi yang diperoleh dari BCA keyboard juga dapat dibagikan dalam bentuk gambar ataupun teks. Namun hasil transaksi dalam bentuk gambar akan hilang apabila BCA keyboard ditutup. (fit)

Berita Terbaru