oleh

Begini Awal Temuan Wanita Bugil di Pamulang

Kabar6-Ketenangan warga di Jalan Kemiri Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terusik.

 

Warga sekitar yang sebagian besar sudah beranjak istirahat jelang santap sahur, mendadak geger setelah ditemukannya sesosok mayat wanita bugil.

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com di lokasi perkara, penemuan wanita belia yang malang ini pertama kali ditemukan oleh Dede Vicky (24), saksi mata.

 

Ia pertama kali menemukan jasad Citra Khairiyah Ikhlas (21) yang datang bertamu ke kamar kontrakannya di RT 03 RW Nomor 25-A.

 

“Saya kaget banget. Pertama tahunya kebetulan pas mau numpang buang air kecil,” ungkap Dede Vicky, Sabtu (27/6/2015).

 

Menurutnya, kamar kontrakan tersebut dihuni bersama temannya bernama Nofriantoro alias Jawa.

 

Dede menjelaskan, saat tandang bertamu Citra datang bersama pria yang dikenal sebagai suaminya, yakni Tamji Bayu Kusuma alias Acil (21). Ketika mayat Citra ditemukan pria tersebut sudah menghilang.

 

“Jawa bilang pamit mau beli rokok. Tapi kok enggak balik lagi,” jelasnya. Dede pun langsung keluar kamar kontrakannya  untuk memberitahu temuannya kepada penghuni lainnya. ** Baca juga: Jatanras PMJ Kejar Pembunuh Wanita di Pamulang

 

Dalam rentang waktu singkat, aparat kepolisian langsung datang ke lokasi perkara untuk menghimpun keterangan dari sejumlah saksi mata.(cep/yud)

Berita Terbaru