oleh

Begini Aksi Gemma MP Tangerang Untuk Palestina

Kabar6-Simpati untuk warga Palestina terus mengalir. Serangan tentara Israel yang telah banyak merenggut jiwa warga Palestina, menuai protes dari berbagai kalangan di tanah air.

Di Kabupaten Tangerang, puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Muda dan Mahasiswa Merah Putih (Gemma MP), menggelar aksi solidaritas untuk warga Palestina.

Aksi yang berlangsung di depan gerbang Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa ini, berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 2.250.000.

Dana sumbangan dari para pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang itu, rencananya akan diantarkan langsung oleh para pengurus organisasi ini ke relawan MER C.

“Alhamdulillah, aksi kami mendapat dukungan dari masyarakat. Kami dapat Rp2 jutaan. Dana itu, akan kami antar ke MER C,” ungkap Kurais, Koordinator aksi, kepada Kabar6.com, Sabtu (12/7/2014).

Dijelaskan Kurais, selain menggalang dana kemanusiaan untuk warga Gaza, Palestina, pihaknya juga berorasi mengecam serta mengutuk keras tindakan biadab yang dilakukan kaum Zionis terhadap anak- anak di negara itu.

Dia, menganggap agresi milter Israel ini menrupakan kejahatan kemanusiaan yang sengaja dipertontonkan secara terbuka. **Baca juga: Kecam Israel, Jurnalis Tangerang Galang dana Untuk Palestina.

“Israel Biadab. Amerika dimana saat ini. Kenapa tak bereaksi untuk menghentikan pelanggaran Hak Azasi Manusia (HAM) yang dilakukan kaum Ziones ini,” ketusnya.(din)

Berita Terbaru