oleh

Begal Payudara Bikin Resah Perempuan di Rangkasbitung

Kabar6-Aksi begal payudara membuat resah kaum perempuan di daerah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Aksi tersebut dikabarkan terjadi pada Senin (10/2/2020) malam di Jalan TB Hasan, Cimesir, Desa Rangkasbitung Timur.

Ufy salah seorang warga kepada Kabar6.com, mengatakan, pelaku seorang diri menggunakan sepeda motor. Namun, tak jelas wajah dan pakaian yang dikenakan.

“Sekitar jam 10 malam, saya baru selesai jualan di balong mau pulang. Kejadiannya dekat pintu masuk BIM yang lama, di situ memang selalu sepi,” kata Ufy.

Saat akan masuk ke gang rumahnya, Ufy melihat dua remaja putri yang naik sepeda motor berhenti. Kemudian, dari arah belakang datang sepeda motor matic yang berhenti di samping motor yang dikendarai korban

“Orang yang di motor matic itu berusaha gituin (Meremas payudara) dan langsung kabur. Tapi, kata si korban cuma kena pinggirnya aja, soalnya sempat ngelawan. Enggak jelas sih mukanya,” ucap Ufy.

Menurut pengakuan korban kepada Ufy, pelaku sudah membuntuti sejak dari wilayah Ona. Saat korban berhenti di warung, pelaku juga ikut berhenti.

“Korban langsung minta tolong dan pelakunya langsung kabur. Untungnya itu berdua, kalau sendiri mungkin pingsan kali ya,” ujar dia.

**Baca juga: Ribuan Rumah Bakal Digusur untuk Reaktifasi Jalur Kereta Lebak-Pandeglang.

Kejadian pelecehan seksual itu dibagikan Ufy melalui akun Facebook miliknya dengan harapan agar kaum perempuan berhati-hati dan waspada jika melewati tempat sepi.

“Saya share biar hati-hati. Resah banget pasti ya, takut kejadian seperti di daerah lain kejadian juga di kita,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru