oleh

Begal Mr. X di Panongan Akhirnya Tewas

Kabar6-Pemuda tak dikenal alias Mr. X terduga pelaku begal yang dihakimi warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (25/7/2015).

Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Eddy Sumantri menjelaskan, pelaku tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, pascaluka parah akibat dihajar warga beramai-ramai.

“Pelaku tewas dengan luka menganga dikepala, dan lebam seluruh tubuh,” ungkapnya.

Sedianya, pelaku beraksi bersama seorang temannya menggunakan sepeda motor Honda Scoopy merah menyatroni rumah milik Hery.

Bersama temannya, pelaku membobol kunci kontrak kawasaki Ninja dengan nopol B 6666 CQV.

“Setelah berhasil membawa motor, pelaku yang tidak bisa menghidupkan motor itu langsung mendorong motor dibantu teman pelaku yang melarikan diri,” papar Eddy.

Naas, lanjut Eddy, aksi pelaku ketahuan warga yang mengenai motor korban dan langsung meneriaki maling. Spontan warga berdatangan dan pelaku langsung melarikan diri ke areal persawahan. **Baca juga: Curi Ninja, Begal Mr X Sekarat Dihajar Warga Panongan.

“Pelaku ditinggalkan temannya dan lari ke Sawah, disana pelaku sudah terkepung dan langsung di hakimi warga hingga sekarat,” jelas Eddy.(agm)

Berita Terbaru