Beda Lokasi, Beda Pula Gaya Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sesi bercinta tidak dapat dipisahkan dari gaya bercinta. Keduanya merupakan satu kesatuan. Hal lain yang juga mendukung suksesnya sesi bercinta adalah lokasi atau tempat bercinta.

Sebuah studi tentang seks yang dilakukan Society for Sex Therapy and Research di Amerika Serikat, dikutip dari joyindonesia.com, menyimpulkan bahwa seks yang sempurna hanya butuh waktu selama 10 menit saja.

Tahukah Anda, ternyata ada posisi paling tepat untuk masing-masing rentang waktu? Berapa pun waktu yang Anda punya, bercinta selalu tercapai setiap kali. Ini dia uraiannya:

1. 60 detik
Gaya yang dapat dilakukan adalah quickie sex di dalam lift. Mulailah dengan foreplay berupa penampilan yang “mengundang” dan ucapan-ucapan nakal menggoda untuk menaikan mood Anda berdua.

Karena keterbatasan waktu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah jika Anda mengenakan rok atau gaun.

Tekan tombol stop. Dengan Anda bersandar di dinding, kesampingkan celana dalam lalu lingkarkan salah satu kaki ke dirinya. Sisanya tinggal dia yang perlu menyesuaikan posisi untuk penetrasi. Lakukan dengan cepat ya.

2. Tiga menit
Bercinta di meja dapur atau mesin cuci tak kalah dahsyatnya. Anda duduk di meja atau mesin cuci, si dia berdiri di depan Anda. Dorong pinggul ke depan, bertumpu pada kedua tangan Anda dan posisikan kedua kaki melingkari pinggangnya.

Jika Anda melakukannya di atas mesin cuci, tunggu sampai waktunya mode berputar. Getarannya akan membuat orgasme datang lebih cepat.

3. Lima menit
Anda tiba-tiba bergairah saat sedang mencoba lingerie seksi dalam fitting room? Kenapa tidak mengundangnya ke dalam kamar ganti? Agar tidak menarik perhatian publik, Anda harus tetap setenang mungkin selama melakukan aksi nakal ini.

Suasana toko yang tidak terlalu ramai dan banyak orang mengantre di luar kamar ganti juga penting. Anda berdiri dengan posisi kaki melebar, sandarkan tubuh dan tangan Anda menghadap ke arah cermin sementara pasangan penetrasi dari belakang.

Untuk pastikan klimaks datang dengan cepat, minta ia untuk mengerahkan tangannya pada area klitoris Anda sembari ia tetap penetrasi. Posisi ini janjikan kepuasan ekstra karena Anda berdua bisa melihat setiap aksi nakal yang tengah berlangsung melalui cermin.

4. Delapan menit
Cari ruangan yang ada sofa, lalu segera jalankan aksi Anda. Dia duduk bersila atau dalam posisi lotus di atas sofa sementara Anda naik di atasnya.

Bentangkan kaki lalu duduki Mr P-nya. Anda akan terkejut betapa cepatnya klimaks yang dapat Anda berdua capai dengan posisi ini. ** Baca juga: Posisi Bercinta Lain yang Kurang Disukai Pria

Seru khan? Selamat Mencoba.(ilj/bbs)