oleh

Beda Gaya Bercinta Pria & Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak hanya organ intim, perbedaan antara pria dan wanita pun mencakup gaya hidup, pola pikir, hingga ritme bercinta. Tidak heran jika terkadang harus ada kesepakatan dan toleransi dalam urusan bercinta, agar kedua belah pihak dapat meraih orgasme.

Karena itulah sebagai awal, Anda sebaiknya mencari tahu perbedaan gaya bercinta pria dan wanita, agar mudah mencapai kesepakatan. Dikutip dari femina.co.id, berikut uraiannya:

1. Cepat vs pelan
Umumnya pria gampang terangsang, sementara wanita butuh dipancing terlebih dahulu. Alhasil, saat wanita baru “panas”, pria keburu sudah “selesai”.

Solusinya adalah saat wanita sedang terangsang, tidak ada salahnya untuk mengambil inisiatif lebih dahulu. Jangan khawatir, ajakan bercinta spontan dari Anda pasti akan disambut hangat oleh pasangan.

Jangan lupa ingatkan suami agar memberi kesempatan Anda orgasme duluan. Mungkin Anda bisa memakai posisi bercinta Woman on Top.

2. Sibuk vs santai
Kesibukan di kantor terkadang memang menguras tenaga dan pikiran Anda. Anehnya, pasangan yang juga sibuk justru terlihat santai begitu tiba di rumah, bahkan begitu semangat merayu Anda untuk bercinta.

Solusinya, jangan jadikan pikiran penat lantaran pekerjaan sebagai alasan untuk menunda bercinta. Justru seks bisa jadi obat untuk mendongkrak semangat. 

Pasalnya, hormon oksitosin yang dilepaskan tubuh ketika orgasme akan membantu kita merasa bahagia, rileks, dan bebas stres. Jadi, luangkan waktu sekitar 15-30 menit untuk bermesraan dengan pasangan ya.

3. Pencinta pagi vs mahluk malam
Setelah seks panas pada malam hari, pasangan ternyata masih ingin bercinta di pagi hari. Padahal Anda harus bergegas untuk menyiapkan sarapan dan peralatan lain sebelum ke tempat beraktivitas.

Solusinya, kompromikan dengan pasangan agar menunda keinginan itu pada Sabtu atau Minggu. Lagi pula, penantian dan antisipasi bakal membuat kita dan pasangan berkali-kali lipat lebih semangat menyambut “momen” bercinta nanti.

4. Eksperimental vs konvensional
Suatu kali suami mengajak Anda untuk mencoba salah satu posisi dari buku Kamasutra yang luar biasa sulit. Sementara Anda sadar jika tubuh sudah tidak selentur seperti posisi yang dicontohkan.

Memiliki pasangan eksperimental memang jadi tantangan tersendiri bagi Anda yang cenderung konvensional. Solusinya, minimal Anda harus mencoba dulu sebelum menolak gagasannya. Jika terlalu sulit, sebaiknya katakan terus terang, agar suami tidak kecewa. Usulkan gaya lain yang menjadi favorit pasangan. ** Baca juga: Shy Guy, Ini Lho Posisi Paling Pas Untuk Anda

Semoga berhasil.(ilj/bbs)

Berita Terbaru