‘Bebek Cabe Ijo’ Khas Mr Bebek Pedesnya Polll!

dbest
Bebek Cabe Ijo. (Fit)

Kabar6–Bingung cari menu enak di kawasan Taman Jajan CBD Sektor 7, Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)? Nah, hapuslah rasa bimbang anda dengan menjajal olahan Bebek Kampung ala Resto Mr Bebek. Salahsatu menu andalan resto ini adalah Bebek Cabe Hijau atau kerap disebut Bebek Cabe Ijo.

Dari cerita sang owner, Tungky Novia Harty, kualitas bebek restonya adalah bebek kampung dengan berat dan ukuran yang sudah terstandar.

Bebek kampung itu dibersihkan terlebih dahulu kemudian lakukan perebusan selama waktu tertentu untuk menghasilkan tekstur daging yang empuk namun tetap gurih. Setelah itu, bebek yang sudah direbus kemudian digoreng.**Baca Juga: Sajikan Hidangan Lezat, 6 Kota Ini Punya Kuliner Terbaik di Dunia

“Bebek kampung, kami bersihkan, rebus lalu digoreng mas,” kata Tungky Novia kepada kabar6.com.

Sebelum diletakkan di atas piring saji, terlebih dahulu potongan bebek kampung itu dipenyet. Barulah siapkan di atas piring saji dan siramkan sambal yang terbuat dari Cabai Hijau.

Gurih, empuk, nikmat dan lezat, itulah ungkapan kata yang dapat diucapkan saat menikmati seporsi menu yang dibanderol Rp28 ribu khas Resto Mr Bebek yang berlokasi di Blok Utama No.1-4 itu.

“Kami menjamin kualitas bebek kampung. Dan satu lagi, daging bebek kami dijamin tidak alot mas,” pungkas Tungky Novia.(fit)