BCC dan BMC Bakal Aspal Kawasan Pantai Anyer

Kopdar BCC dan BMC di Gading Serpong, Tangerang.(din)

Kabar6-Black Car Community (BCC) dan Black Motor Community (BMC) Tangerang, dalam waktu dekat bakal mengaspal di kawasan Pantai Anyer, Provinsi Banten.

Komunitas otomotif bentukan dari salah satu perusahaan rokok terkemuka di tanah air ini, akan memboyong seluruh pengurus dan anggotanya di wilayah barat tanah jawara ini, guna mengikuti touring tahunan.

“Touring tahunan ini mengambil tempat di pantai Anyer. Kegiatan itu, rencananya akan digelar akhir April 2016 mendatang,” ungkap Ketua BCC dan BMC Tangerang, Dion Perdana, kepada Kabar6.com, saat menggelar Kopi Darat (Kopdar) di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/3/2016).

Menurut Dion, saat ini pihaknya bersama sejumlah pengurus lainnya, tengah membentuk kepanitiaan, serta menjaring doantur untuk kegiatan rutin tahunan organisasi yang berdiri pada 2010 silam tersebut.

“Sekarang, kami sedang estimasi berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk kegitan itu. Kalau merujuk pada regulasi, tahun ini hanya sekitar 15 unit mobil. Tapi, tak menutup kemungkinan puluhan pengurus lainnya yang belum masuk regulasi, juga turut meramaikan kegiatan ini,” katanya.(Tim K6)