oleh

Baznas Kabupaten Tangerang jadikan PT Adis Balaraja Contoh Pengelolaan Zakat Perusahaan

Kabar6 – Patut dijadikan contoh bagi perusahan di Kabupaten Tangerang, PT Adis Dimension Footwear (PT Adis Balaraja), menyerahkan zakat Rp. 71 jutà kepada Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang.

Penyerahan zakat tersebut diserahkan langsung Direktur Human Capital
PT Adis Balaraja H.Nunung Riyanto,S.E,M.Si Kepada ketua Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Balaraja Muhamad Jarman, pada Hari Kamis lalu (6 Mei 2021).

“Ķami serahkan Zakat idull fitri dan infaq kepada Unit Pelayanan Zakat Kecamatan Balaraja,” ujar H. Nunung Riyanto Direktur HC PT Adis Balaraja

Zakat tersebut hasil dari pengumpulan dari karyawan PT Adis Dimension Footwear yang berjumlah 8997 karyawan,” semoga zakat ini bermanfaat buat yang membutuhkan,” ujar nya.

“Alhamdulillah, Rekan – rekan karyawan Adis tiap tahun menyetorkan zakat ke BAZNAS dan juga ada yang ke lingkungan tempat tinggal,” kata H Nunung sangat ramah

Zakat merupakan satu di antara ibadah wajib yang harus dijalankan oleh umat Islam yang sudah dikatakan mampu. Salah satu zakat yang wajib dipenuhi umat Islam adalah zakat fitrah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Adis Dimension Footwear yang telah menyerahkan zakat fitrah dan infaq,” ujar ketua Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Balaraja Bapak Muhamad Jarman.

**Baca juga: Kunjungi Posyan Citra Raya, Kapolda Banten Apresiasi Panel Data Digital

Ia berharap, apa yang dilakukan PT Adis Dimension Footwear dapat dijadikan contoh yang baik agar 4000 perusahan yg ada di wilayah kabupaten Tangerang berperan aktif menyalutkan Zakat-Infak dan Sadaqah pada BAZNAS.(Vee)

Berita Terbaru