oleh

Bazar Murah Wartawan Serpong & Jemaah Al-Ihsan

Kabar6-Berkah Ramadan terus mengalir ke semua lapisan masyarakat. Makna berbagi terus berkumandang, seperti berbagi sembako murah yang dilakukan oleh jemaah Masjid Al-Ihsan Komplek Astek dan Wartawan Serpong Tangerang Selatan (Tangsel).

 

“Bazar sembako murah kami adakan untuk siapa saja tanpa terkecuali. Di Ramadan 1436 H ini kami menyiapkan lebih dari 200 paket sembako seharga Rp55 ribu, dijual seharga Rp35 ribu saja, isinya dua liter minyak goreng, satu botol sirup Marjan, satu kilogram gula pasir dan satu pack teh celup,” tutur Achmad Farhan, panitia acara bazaar.

 

Kegiatan yang diadakan selama dua hari, Sabtu-Minggu kemarin, cukup menarik perhatian masyarakat. Hal ini tampak dari antrean pengunjung yang ingin membeli paket sembako murah tersebut. Menurut salah seorang warga, bazar murah seperti ini sangat membantu masyarakat.

 

“Sangat bermanfaat, apalagi saat ini harga sembako, khususnya minyak goreng dan gula pasir mengalami kenaikan, dan kebetulan paket yang dijual adalah jenis barang yang dibutuhkan selama Ramadan,” ujar Puji, warga sekitar komplek yang tidak ingin hilang kesempatan mendapatkan paket sembako murah.

 

Agar lebih meriah, di akhir kegiatan bazaar sembako murah, panitia juga membagi-bagikan tujuh unit smartphone untuk mereka yang berbelanja di bazar murah tersebut. ** Baca juga: Puluhan Cityzen Tangerang Gelar Baksos Ramadhan

 

“Inti dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan masyarakat sekitar, sambil berbagi bersama. Dana pengadaan paket sembako murah, serta doorprize adalah hasil sumbangan Jama’ah Masjid Al-Ihsan, dan donatur,” ungkap Farhan yang berharap bisa menggelar acara serupa di tahun depan. (asri)

Berita Terbaru