oleh

Bazar Murah di Kabupaten Tangerang Ricuh

Kabar6-Pembagian sembako murah atau bazar murah yang dilaksanakan, oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang berlangsung ricuh.

Sayangnya, stand Ikatan Alumni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) yang turut ambil bagian dalam bazar di Gedung Serba Guna (GSG) tersebut, sempat diwarnai ricuh, karena ketidaksabaran masyarakat untuk bisa membeli dan mendapatkan sembako murah.

Ketua Pelaksana bazar dari Ikatan Alumni IPDN, Yandri Permana mengakui, bila pihaknya mengalami kendala dalam, menjual sembako murah kepada warga Kabupaten Tangerang.

“Memang ada sedikit kendala, tadi sempat dorong-dorongan. Bahkan, tali pembatasnya putus. Akhirnya, tadi sempat sulit juga mengendalikan warga, yang saling buru-buru untuk dapatkan sembako,” jelasnya saat dikonfirmasi kabar6.com, Rabu (8/7/2015).

Dalam penjualan tersebut, pihak Ikatan Alumni IPDN mampu menjual sembako murah sebanyak 2900 item, yang terdiri dari 7 item bahan pokok seperti, minyak, telur, beras, mie instan, sirup, gula dan terigu. **Baca juga: Bazar Dharma Wanita di GUD Kabupaten Tangerang.

Berikut daftar harga sembako yang dijual dengan harga miring:

1.Beras kualitas sedang Rp.30.000/kg
2.Telur Rp.16.000/kg
3.Gula Rp.9.000/kg
4.Tepung Terigu Rp.7.000/kg
5.Minyak Goreng Rp.18.000/liter
6.Sirup Rp.12.000 per botol
7.Indomie Rp.6.000 (10 bungkus).(shy)

Berita Terbaru