oleh

Bayi Perempuan Gegerkan Warga Ciputat

Kabar6-Warga di Jalan Nusa Jaya 1 RT 04/02, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) geger.

 

Itu menyusul ditemukannya bayi perempuan yang diduga dibuang orangtuanya di depan salah satu rumah warga.

 

“Benar, ada penemuan bayi. Masih hidup lengkap dengan ari-arinya,” ungkap Kepala Polsek Ciputat, Komisaris (Pol) Hasadungan Damanik, saat dihubungi kabar6.com, Rabu (1/7/2015).

 

Menurutnya, bayi malang dalam ransel itu pertama kali ditemukan oleh anak dari Desti Valentina selaku saksi mata. Sang anak pun langsung melaporkan ransel di depan rumah kontrakannya itu kepada ibunya.

 

Takut tas mencurigakan berisi barang berbahaya, terang Damanik, Desti kemudian melaporkan ke Minan, pemilik rumah kontrakan.

 

Jantung mereka langsung berdetak kencang. Setelah dibuka, ternyata tas ransel mencurigakan berisi sesosok bayi perempuan yang masih merah.

 

“Masya Allah, dengkul saya langsung lemas pas tahu isinya bayi,” terang Damanik menirukan ucapan Desti kepada petugas. ** Baca juga: Begini HUT Bhayangkara Ke-69 di Banten

 

Petugas pun langsung datang ke lokasi penemuan bayi. Selanjutnya bayi perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan intensif dari petugas medis.(cep)

Berita Terbaru